Jumat, 05 Juli 2019

Jenis Tas Yang Sesuai Dengan Berbagai Acara


    Sebagian orang mungkin masih ada yang berfikir bahwa fungsi tas hanyalah untuk membawa barang saja, padahal saat ini tas memiliki fungsi lain yang tidak kalah penting yaitu sebagai penunjang penampilan.  Beragam model tas kini hadir untuk memenuhi kebutuhan orang-orang yang ingin tampil fashionable, ada tote bag, waist bag, backpack, clutch, handbag dan lainnya. Saking banyaknya, terkadang ada yang bingung memilih model tas apa yang sesuai untuk dipakai saat acara tertentu. Nah, agar kamu tidak salah pilih tas, sebaiknya ketahui model tas apa saja yang cocok digunakan pada beberapa acara.

1.    Waist Bag: Tas Yang Cocok Untuk Kegiatan Olahraga Atau Santai
Ingin pergi menghadiri pertandingan atau melakukan olahraga rutin tapi bingung jenis tas apa yang cocok dipakai? Untuk jenis kegiatan seperti ini, salah satu model tas yang bisa dipakai adalah waist bag. Jika barang bawaan tidak terlalu banyak serta menginginkan tas yang simple, ringan dan mudah dipakai, waist bag sangat bisa diandalkan. Apalagi untuk kamu para cowok yang senang tampil casual namun tetap ingin terlihat keren, maka memakai waist bag adalah jawabannya!

2.    Clutch: Tas Tanpa Tali Untuk Acara Formal
Umumnya clutch dibuat tanpa tali sehingga pada penggunaannya hanya perlu dipegang. Bentuknya yang tidak terlalu besar serta tipis memang memudahkan untuk kita membawanya meski hanya dengan satu tangan. Model tas ini paling banyak dipakai oleh perempuan, seringkali tampilannya dibuat dengan desain yang simple, elegan dan juga glamour. Oleh karena itulah, clutch lebih sering dipakai untuk acara formal seperti acara pesta, dinner, awarding dan lainnya. 

3.    Tote Bag: Tas Simple Yang Enak Buat Jalan Atau Ngampus
Dulu tote bag lebih sering dipakai saat kegiatan berbelanja saja, namun kini seiring perkembangan mode, totebag hadir dalam warna serta motif yang beragam dan menarik sehingga bisa dipakai pada banyak kesempatan. Sering dijumpai, para mahasiswi yang mengenakan tote bag saat pergi ke kampus, adapula yang memakainya saat jalan santai bersama teman. Desainnya yang simple dengan ruang utama yang luas menjadikan tote bag nyaman dipakai untuk membawa berbagai jenis barang, mulai dari buku, HP, gadget, dompet dan sebagainya.

4.    Sling Bag: Tas Dengan Banyak Fungsi
Model tas sling bag memang bisa dipakai pada berbagai kegiatan, mulai dari ke kantor, sekolah hingga traveling. Asalkan bisa memilih warna, model dan corak yang tepat, menggunakan sling bag bisa menjadikan penampilan lebih menarik dan trendy. Salah satu kelebihan model tas ini adalah penggunaanya yang praktis yaitu cukup disampirkan pada salah satu bahu. Beragam bentuk sling bag kini bisa dijumpai seperti model bundar, persegi dan kotak.

0 komentar:

Posting Komentar