Senin, 12 Juni 2017

Cara Pintar Memilih Asus Zenfone 3 Max Asli Atau Palsu



Asus zenfone 3 max - Asus merupakan salah satu smartphone yang laris di pasaran, banyak sekali klasifikasi dari asus. Mulai dari Asus Zenfone 2, Asus Zenfone 3, sampai dengan Asus Zenfone  Max. Beberapa klasifikasi tersebut merupakan produk asli dari Asus, namun banyak juga dewasa ini yang memanipulasi atau mereplika atau biasa disebut supercopy produk Asus di pasaran.
Semakin canggihnya teknologi membuat para pencinta teknologi senang mengotak atik atau membuat semacam replika, sehingga bila dilihat dengan mata telanjang akan terlihat sama seperti produk aslinya. Disini anda harus selalu hati-hati, jangan sampai anda tertipu dengan produk replika yang ditawarkan dengan kualitas harga yang sama dengan produk yang asli.

Bagaimana anda memilih produk Asus yang asli dan bagaimana cara membedakan Asus produk asli dengan yang palsu atau replika? Ada beberapa cara yang bisa anda gunakan untuk mengecek keaslian produk Asus. Beberapa langkah yang bisa dilakukan adalah sebagai berikut.
1.       Setiap Asus zenfone 3 Max mempunyai kode rahasia dan anda bisa menggunakan kode rahasia ini.
Kode rahasia yang disediakan oleh Asus Zenfone memang berbeda dengan HP android yang lain. Pada produk Asus kode rahasia bisa dibilang sangat unik dan aneh. Smartphone lainnya busa melakukan pengecekan melalui secret code dengan menggunakan no telepon, tetapi untuk Asus Zenfone ini berbeda mengecek lewat calculator.
Jadi bagi anda yang menggunakan Asus Zenfone 3 Max bisa menggunakan papan tombol pada calculator yang unik, untuk menentukan asli tidaknya HP Asus anda. Langkah-langkah yang dilakukan,
a.       Membuka calculator pada Asus Zenfone 3 Max
b.       Mulai dengan mengetik angka atau kode .12345+= tujuan penulisan kode ini untuk memunculkan kode rahasia untuk menentukan keaslian produk Asus
c.        Akan muncul semacam test pada HP Asus Zenfonr anda
Langsung saja melakukan tes terhadap fitur-fitur yang ada, anda bisa mengecek keaslian Asus Zenfone. Selain itu, menggunakan kode rahasia ini bisa melihat bahwa kualitas HP anda second berkualitas baik atau tidak.
2.       Setiap android mengantongi kode rahasia untuk mengecek bagaimana keadaan dari kualitas dan kuantitas android tersebut. Anda bisa melakukan pengecekan HP Asus Zenfone 3 Max menggunakan kode android.
Beberapa kode rahasia dari android adalah sebagai berikut.
a.       *#06# digunakan untuk mengetahui IMEI
b.       *#0000#* melakukan pengecekan apakah android asli ataukah replika
c.        *#*#2664#*#* untuk melihat kapasitas touch screen android anda
d.       *#*#0*#*#* untuk meneliti Layar LCD
e.       *2767*3855# untuk melakukan reset pada HP android anda
3.       Dengan melihat secara kasat mata melalui Body HP Asus Zenfone 3 Max
Memang HP Asus Zenfone 3 Max memiliki warna, bentuk, desain yang sangat unik dan memiliki perbedaan dengan produk replika yang dibuat. Meskipun sebenarnya produk replika Asus yang dibuat terlihat sama, namun sebenarnya bisa dibedakan dengan kasat mata. Selain itu melihat bobot juga ukuran dari Asus Zenfone bisa dijadikan tolak ukur dalam menentukan keaslian dari produk Asus.

Beberapa cara untuk memilih produk Asus Zenfone 3 Max yang asli atau palsu bisa anda lakukan dengan mencoba cara-cara di atas pada HP anda. Berhati-hatilah dalam memilih setiap produk, karena kontribusi anda untuk setiap produk memberikan kontribusi yang baik juga terhadap perekonomian negara.

META
Judul                     : Cara Pintar Memilih Asus Zenfone 3 Max Asli Atau Palsu
Deskripsi            : Masyarakat dewasa ini sangat identik dengan menggunakan produk dengan memilih harga yang murah kualitas baik, namun sebenarnya sekarang ini banyak sekali produk-produk yang dijadikan sebagai replika atas barang yang asli. Disini ada beberapa cara yang bisa digunakan dalam memilih apakah Asus Zenfone anda asli atau tidak dengan melakukan beberapa cara berikut.
Keyword             : Asus Zenfone 3 Max

0 komentar:

Posting Komentar