Minggu, 26 Februari 2017

Tips Memilih Tempat Cuci Piring Stainless yang Awet

Untuk kegiatan mencuci piring dan perabot dapur lebih nayman, maka Anda perlu memilih tempat cuci piring stainless. Tempat cuci piring haruslah bisa tahan lama, mudah dibersihkan dan terbuat dari bahan yang tidak mudah berkarat. Sebab, baknya sebagai tempat piring-piring atau peralatan yang digunakan untuk memasak. Sehingga, harus mudah dijaga kebersihannya. 

Dalam memilih wastafel, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan. Diantaranya peletakkannya dimana dan sesuaikan dengan bentuk ruangan. Jika ruangan dapur minimalis maka, pilih bak cuci piring yang minimalis pula. Selain itu, masih ada hal lain yang harus Anda ketahui dalam membeli wastafe cuci piring. Mau tahu apa saja itu? Simak ulasannya!
foto:desaindapur.com
Ketebalan bahannya
Salah satu yang paling penting dalam memilih tempat cuci piring stainless adalah ketebalan bahannya. Pilihlah yang berbahan tebal, sehingga bunyi air atau lainnya akan teredam dengan ketebalan bahan tersebut. Bahkan beberapa diantara produk wastafel ada yang sudah diterapkan teknik peredam bunyi ketika menggunakannya. Jadi, terasa tidak berisik dan mengganggu konsentrasi saat memasak. 

Perhatikan ukurannya
Lihat ukuran panjang, lebar dan kedalaman tempat cuci piring stainless. Pilih yang memiliki kedalaman bak lebih dari 24 cm supaya daya tampungnya bisa memenuhi kebutuhan Anda ketika menuci piring atau peralatan lainnya. 

Pilih yang anti karat
Jadilah konsumen yang cerdas, pilih tempat cuci piring stainless yang benar-benar anti karat. Hal ini karena setiap hari wastafel digunakan setiap hari dan terkena berbagai macam zat cair. Sabun, lemak dan sebagainya bisa membuatnya cepat berkarat dan rusak. 

Mungkin sistem undermounted dengan pembatas bak cuci satu dengan yang lainnya di buat lebih rendah dari atas bak dapat menjadi pilihan tepat bagi dapur Anda. Tempat cuci piring stainless memang harus dirancang sebaik mungkin. Sehingga, tepat untuk sebuah talenan untuk memotong bahan makanan yang bisa digeser kekiri dan kekanan. Desain yang demikian akan membuat Anda nyaman saat memotong atau mengiris bumbu atau bahan makanan lainnya. 

Anda pun tak khawatir mengotori bagian lainnya karena letak talenan tepat berada di ata bak cuci piring. Penerapan teknologi silentshield dapat mengurangi kebisingan di dapur. Selain itu, pastikan airnya mengalr ke keranjang pembuangan sehingga tak ada sisa air dalam bak cuc piring. Itu akan membuat tempat cuci piring stainless lebih higienis, aman dan sehat untuk mencuci peralatan masakn dan makan.

0 komentar:

Posting Komentar