Selasa, 27 Desember 2016

Cara Jitu Memulai Bisnis Pulsa

Ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan dalam bisnis pulsa. Bukan hanya memahami kode-kode dalam mengisi pulsa, melakukan komplasin atau cara deposit saja. Melainkan juga proses transaksi khususnya kecepatan masuknya pulsa di ponsel pelanggan. Nah, berikut penjelasn lengkap tentang cara jitu memulai bisnis pulsa.
beli pulsa di kudo lebih aman
Pilih server pulsa terpercaya
Pertama-tama yang mempengaruhi keberhasilan bisnis pulsa adalah server pulsa. Pilihlah server yang transaksinya lancar dan cepat. Selain tidak mengganggu hidup anda karena dikejar-kejar konsumen akibat pulsanya belum masuk atau masuk dalam waktu yang lama. Itu juga akan membuat konsumen jera dan tidak kembali lagi order pulsa kepada Anda.
Yang paling bahayanya lagi jika mereka mengajak teman-temannya untuk tidak membeli pulsa kepada Anda. Makanya pilih server yang benar-benar bagus untuk mendukung perkembangan bisnis pulsa yang Anda jalankan.
salah satu server pulsa yang aman yaitu kudo, selain itu anda akan lebih nyaman dan mudah, karena mendaftarnya tidak seribet kaya daftar di ponsel.

Lakukan promosi dengan memanfaatkan media sosial
Promosi merupakan langkah terpenting dalam bisnis apapun termasuk pada bisnis pulsa. Bagaimana orang mau membeli kalau mereka tidak tahu jika Anda jualan dan produk apa yang dijual. Promosi bisa dilakukan dari mulut ke mulut atau memanfaatkan media sosial seperti twitter, facebook, instagram dan lainnya.

Lakukan survey harga
Sangat penting dilakukan bahwa penjual pulsa mesti tahu kisaran harga setiap operator di daerah Anda, untuk itu lakukanlah survey kecil-kecilan dengan membeli pulsa di konter lain. Intinya, jangan sampai tahu kalau Anda sedang mengontrol harga. Dengan begitu Anda bisa mematok harga yang tepat untuk para konsumen dan itu akan meningkatkan bisnis pulsa Anda. 

Jangan bersaing harga, tapi bersaing layanan
Orang-orang Indonesia memang cukup sensitif terhadap harga, tapi jangan abaikan pelayanan. Harga pulsa sebaiknya samakan saja agar Anda tidak dimusuhi sesama penjual pulsa. Namun, tingkatkanlah pelayananmu, berikan pelayanan terbaik agar orang selalu teringat dengan konter Anda dan kembali membeli pulsa.

Mendaftarlah lebih dari satu server
Mendaftarlah lebih dari satu server. Hal ini untuk mengatasi jika ada gangguan di salah satu server Anda bisa beralih ke server lain. Dengan begitu, pelanggan tidak akan kecewa dan Anda juga tidak terganggu. 

Itulah cara jitu dalam memulai bisnis pulsa yang perlu Anda pelajari dan perhatikan agar memperoleh keuntungan maksimal.

0 komentar:

Posting Komentar